TUGAS OPENING 2

 

KISAH KASIH FORSEIGHT


Assalamualaikum wr.wb

Pertama saya panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua, serta saya yang diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Teknik Industri Universitas Telkom (Tel-U) pada tahun 2019. Pada kali ini saya akan berbagi cerita kepada semua tentang pesan dan kesan yang saya dapatkan selama menjadi mahasiswa Teknik Industri.

Selama menjadi mahasiswa saya mendapatkan bermacam karakter manusia yang berbeda-beda, sehingga saya dapat memilah dan memilih teman mana yang baik dan kurang baik, untuk masalah fasilitas yang diberikan oleh kampus, kampus ini tergolong kampus yang berbasis “World Class University” sangat puas tetapi hanya ada beberapa sektor fasilitas yang harus di tingkatkan lagi fasilitasnya, untuk masalah jurusan teknik industri yang sudah terakreditasi A, sehingga memiliki metode belajar yang sangat baik dalam pengajarannya. Pada saat tahun ajaran ganjil 2019 hingga tahun ajaran memasuki tahun ajaran genap tahun 2020. saya sudah merasakan 3 lab yaitu lab. fisika, lab. Ensyis, Lab Gambar teknik, dan dua mata kuliah yang menurut saya susah yaitu kalkulus 1 A dan 2 A.

Menurut saya pribadi pesan yang didapat selama menjadi mahasiswa saya sangat senang dan bangga karena mendapat berbagai ilmu yang belum saya dapatkan sama sekali sebelumnya, kesan saya yaitu sangat baik karena saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar Teknik Industri Telkom University.

wasalamualaikum wr.wb

Komentar